Animator Lion King Ori Meluncurkan Serangan Pedas Pada Remake ‘Murahan’

Salah satu animator asli The Lion King tahun 1994 telah menyerang remake CGI Jon Favreau, menyebutnya “murah” dan mengatakan bahwa keputusan untuk mem-boot ulang “agak sakit”.

Remake Disney, yang telah melampaui batas 1 miliar poundsterling di box office seluruh dunia, dibintangi Beyoncé, Donald Glover, dan Seth Rogen.

“Jika Anda menyurvei awak Lion King asli, sebagian besar dari mereka akan berkata,” Mengapa? Apakah Anda benar-benar harus melakukan itu? “Ini agak menyakitkan,” kata animator David Stephan kepada HuffPost.

Stephan – yang bekerja di adegan pembukaan “Circle of Life” dan desain hyena – adalah salah satu dari tiga animator yang berbicara kepada publikasi untuk membahas reboot Disney. Beberapa animator lain yang dihubungi Huffpost mengatakan mereka tidak berencana untuk menonton film sama sekali.

“Agak menyedihkan bahwa pemegang saham sekarang berada di ruangan memutuskan film apa yang akan dibuat …” kata Stephan. “Disney sekarang membuka penutupnya, dan sekarang ada di wajah Anda:‘ Ya, kami hanya ingin menghasilkan uang. ’Itu mengecewakan sebagai seorang seniman, dari sebuah studio yang didirikan berdasarkan orisinalitas dan seni.”

Dia menggambarkan penampilan suara film sebagai “lemah” dan “begitu kayu” dan mengkritik desain karakter baru karena merasa “terlalu nyata”.

Stephan menambahkan: “Itu mengingatkan saya pada film-film alam lama di mana mereka akan menyuarakan suara-suara itu dan bibir akan bergerak. Saya berpikir, ‘Oh, ini benar-benar murah.’ Saya pikir terlalu dini untuk yang ini. ”

Animator lain, yang memilih untuk tetap anonim, mengatakan: “Ada kebencian besar terhadap remake 3D ini dari kru 2D asli. Mungkin jika kita mendapat royalti apa pun, itu akan berbeda. ”

Namun, beberapa animator asli tidak setuju. Alexander Williams, yang merancang Scar, mengatakan: “Saya pikir beberapa rekan saya lupa bahwa ketika Anda bekerja di film Disney, Anda tidak memilikinya. Mereka memilikinya. Anda dibayar untuk bekerja di sana, yang merupakan hak istimewa. Perusahaan yang luar biasa. Anda bisa mengerjakan hal-hal hebat ini.

“Tetapi ketika Anda pergi, itu adalah film mereka dan mereka dapat melakukan apa yang mereka inginkan dengannya. Sejauh yang saya ketahui, itu bukan urusan saya apakah mereka ingin membuat kembali atau tidak.”

Raja Singa keluar di bioskop sekarang.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*