Rumor: Animator Original Lion King Tidak Senang Tentang Reboot

Fotorealistik Jon Favreau The Lion King membuat gemuruh di box office musim panas ini. Film ini melampaui angka $ 1 miliar setelah hanya 19 hari di box office di seluruh dunia, bersama dengan membantu Disney membuat sejumlah catatan mengesankan yang cocok untuk seorang raja. Namun, film ini mengikuti Lion King beranimasi yang cukup terkenal dan dicintai dari tahun 1994, yang dipinjam dari – hingga ke pengambilan gambar tertentu.

Beberapa animator dari film asli tampaknya tidak senang dengan Disney mendaur ulang visi mereka. Beberapa dari mereka mengatakan kepada HuffPost bahwa mereka tidak berencana pergi keluar untuk melihat remake fotorealistik. David Stephan, yang mengerjakan urutan pembukaan “Lingkaran Kehidupan” dan desain hyena pada tahun 1994 mengatakan ini:

Seperti yang dapat Anda bayangkan, melihat sesuatu yang Anda masukkan kerja keras Anda ditinjau kembali dengan cara yang sama untuk layar lebar tanpa keterlibatan atau kredit dapat menimbulkan reaksi ini. Beberapa bulan yang lalu, penulis pendamping asli The Lion King juga muncul tentang tidak menerima kredit cerita untuk adegan-adegan kuncinya yang diciptakan kembali untuk blockbuster musim panas ini.

Namun, tidak semua animator Lion King membakar Lion King di tiang pancang. Kata-kata Stephan tidak mencerminkan pendapat semua yang bekerja pada animasi klasik. Alexander Williams, yang bekerja pada desain awal untuk Scar mengatakan ini:
Saya pikir beberapa rekan saya lupa bahwa ketika Anda mengerjakan film Disney, Anda tidak memilikinya. Mereka memilikinya. Anda dibayar untuk bekerja di sana, yang merupakan hak istimewa. Perusahaan yang luar biasa. Anda bisa mengerjakan hal-hal hebat ini. Tetapi ketika Anda pergi, itu adalah film mereka dan mereka dapat melakukan apa yang mereka inginkan. Jadi sejauh yang saya ketahui, itu bukan urusan saya apakah mereka ingin membuat ulang atau tidak.

Dari perspektif Alexander Williams, ketika ia mengerjakan film secara luas, karena film itu ada di bawah payung Disney dan menjadi dunia yang dimiliki oleh mereka, ia baik-baik saja dengan film itu direproduksi dalam animasi foto-realistis. Dia menghargai waktu kita bekerja untuk Disney dan tidak merasa marah dengan keputusan mereka untuk rekapitalisasi.

David Stephan melanjutkan dengan poin ini tentang arahan terbaru Disney dalam proyek-proyek:

Agak menyedihkan bahwa pemegang saham sekarang berada di ruangan memutuskan film apa yang akan dibuat. … Disney sekarang membuka penutupnya, dan sekarang ada di wajah Anda: ‘Ya, kami hanya ingin menghasilkan uang.’ Itu mengecewakan sebagai seorang seniman, dari sebuah studio yang didirikan berdasarkan orisinalitas dan seni.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*